Horee... Nomor Satu!!

Nomberone


Alhamdulillah.. luar biasa! Akhirnya blog saya berhasil nongkrong di peringkat teratas hasil pencarian google.co.id untuk kata kunci mengembalikan jati diri bangsa. Hasil ini saya dapatkan hari ini saat saya menulis artikel ini.


Mudah-mudahan kondisi ini akan bertahan hingga akhir kompetisi. Perjuangan menggapai peringkat pertama hasil pencarian apalagi dalam sebuah kontes SEO memang tidak bisa dibilang enteng. Butuh kerja ekstra keras dan disiplin untuk bisa meraih posisi puncak.


Yah, mudah-mudahan perjuangan ini membawa hasil yang setimpal. Apalagi kalau memang nanti bisa juara, saya ingin mengadakan kontes juga menggunakan hadiah itu. Yah, itung-itung bagi-bagi rejeki lah. Karena itu, tolong dukunganya dong. Pasang link mengembalikan jati diri bangsa ke blog anda. Insya Allah itu akan sangat membantu.


Dan ini kode HTML yang bisa anda copy paste di blog:


<a href=”http://lutviavandi.com/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html”>Mengembalikan Jati Diri Bangsa</a>


Buat yang sudah pasang, saya ucapkan terima kasih, matur nuwun, thank you, arigato, tor seklangkong, sukron katsir, kamsyia dan gracias

Posted by Bejo paijo, Selasa, 13 Oktober 2009 18.34

0 Comments:

<< Home | << Add a comment